Sekdes Kletekan Tewas di Kubangan Sawah

Ngawi, koranmemo.com – Warga Desa Kletekan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi mendadak gempar. Menyusul ditemukannya Eko Suwanto (40), Sekretaris Desa (Sekdes) setempat yang ditemukan tewas di kubangan air masuk area persawahan blok Ngiring, Dusun Jetis, Desa Jaten, Kecamatan Jogorogo, Kamis (22/8).

Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono mengatakan jasad korban yang tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil berawal dari salah warga sekitar lokasi kejadian melihat ada sesosok tubuh yang tertelungkup dikubangan air. “Di temukan sekitar jam 8 pagi dan kondisinya tadi tubuhnya sudah kaku,” katanya.

Selanjutnya setelah menerima laporan kita bersama Tim medis meluncur ke TKP dan ditemukan kondisi korban ini sudah meninggal. Sebelumnya pihak keluarga berusaha mencari keberadaan korban hingga semalam setelah meninggalkan rumah pada Rabu kemarin sekitar pukul 16.00 WIB.

Sesuai keterangan keluarga, korban memang mengalami sakit epilepsi. Dengan dasar itu pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dan sekarang jenasahnya kita serahkan ke pihak keluarga. “Dari hasil pemeriksaan medis secara umum tidak ditemukan luka akibat kekerasan hanya saja ada sedikit luka dipelipis dan tangan,” pungkasnya.

Reporter Dika Abdilah/ Juremi
Editor Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date