Sehat dan Berbagi Bersama Super W

Sidoarjo, koranmemo.com – Komunitas Sidoarjo Super, Super W, terus menggelorakan virus kebaikan di kota Delta ini. Bersama ratusan warga yang terdiri dari pedagang kaki lima pasar Puspa Agro, Ibu-ibu PKK, serta klub kebugaran turut meramaikan Senam Sidoarjo Super.

“Senam sehat di setiap hari Minggu pagi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan rutin yang dilakukan komunitas Sidoarjo Super untuk mengajak warga Sidoarjo lebih sehat,” jelas Slamet Budiono Ketua Komunitas Sidoarjo Super usai senam bersama dan berbagi bungkusan sembako di lapangan pasar Puspa Agro, Jemundo, Taman, Sidoarjo, Minggu, (01/12/2019) pagi.

Tak hanya senam sehat bersama Super W, sejumlah anggota komunitas ini juga menebar virus kebaikan lainnya. Contoh aksi kebaikan kecil lainnya adalah membantu adik-adik pelajar SD ketika menyebrang jalan raya disaat jam arus lalulintas padat.

Nampak sang maskot Super W menggandeng tangan dari salah satu siswa sekolah. “Kebaikan-kebaikan kecil seperti ini diharapkan mampu membawa perubahan bagi Kabupaten Sidoarjo,” tambah pria yang gemar memakai penutup di kepalanya tersebut.

Pria yang akrab disapa Cak Slamet ini juga  ingin menyebarkan virus kebaikan, khususnya di seluruh Kabupaten Sidoarjo. Aksi Komunitas Super W berikutnya akan digelar di Kecamatan Krian. Tepatnya, di Taman Kota, Krian pada hari Minggu 8 Desember 2019 pekan depan.

“Kami akan melakukan aksi-aksi kebaikan kecil lainnya di 18 Kecamatan yang ada di Sidoarjo. Harapan kami, tidak hanya Komunitas Sidoarjo Super yang hanya dikenal, namun aksi kebaikan kecil untuk membawa perubahan bagi Sidoarjo juga perlu digelorakan bersama,” pungkas inisiator gerakan Sidoarjo Super ini.

Reporter Yudi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date