Satu Pengedar Sabu di Kota Kediri Ditangkap

Share this :

Kediri, koranmemo.com — Warga Kelurahan Kemasan Kecamatan/Kota Kediri, RA (21) ditangkap personel Satresnarkoba Polresta Kediri. RA ditangkap karena terbukti akan mengedarkan narkotika golongan I jenis sabu.

Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi menjelaskan, penangkapan RA berawal setelah personel menerima informasi di sekitar Kelurahan Kemasan Kecamatan/Kota Kediri sering terjadi transaksi narkoba.

“Berdasarkan informasi ini, anggota segera menyelidiki. Dari hasil penyelidikan, akhirnya anggota menggerebek salah satu rumah di kelurahan tersebut,” jelasnya, Sabtu (5/9).

Di salah satu rumah yang berada di Jalan Ade Irma Suryani Nasution Kelurahan Kemasan, personel menangkap laki-laki yang diduga sebagai pengedar narkoba. “Laki-laki ini tidak lain adalah RA,” imbuhnya.

Personel yang menggeledah rumah RA menemukan 1 klip plastik narkotika golongan I jenis sabu di dalam bekas bungkus lem. Barang haram ini dibawa oleh RA dengan maksud untuk dijual kembali.

RA yang terbukti memiliki narkotika golongan I jenis sabu, segera dibawa ke Mapolresta Kediri untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. “Barang bukti yang kami sita yaitu 1 klip sabu seberat 0,38 gram beserta plastik pembungkusnya, dan 1 unit HP,” ujarnya.

Reporter : Okpriabdhu Mahtinu

Editor : Della Cahaya