Satpol PP Razia Kos-kosan dan Penginapan di Ngawi, Ini Yang Didapat

Ngawi, koranmemo.com – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar razia rumah kos dan penginapan di Kota Ngawi, Minggu (1/9). Tak ada penghuni yang terjaring, namun petugas menemukan sejumlah alat kontrasepsi di kamar kos dan.penginapan.

Sejumlah petugas dipimpin  Kepala Bidang Penegakan Perda Ngawi, Arief Setyono, nampak berkeliling ke beberapa titik lokasi salah satu diantaranya menyasar  penginapan di Desa Karang tengah Prandon.

Namun, selama berkeliling hanya menemukan kamar kos dan penginapan kosong melompong. “Kita hanya menemukan alat kontrasepsi saja yang ada di kamar,” ujarnya.

Ditambahkan, razia yang digelar ini bertujuan untuk menciptakan kondisi masyarakat yang aman dan mengantisiapasi gangguan Kamtibmas.”Dan ini merupakan agenda rutin yang terus kita lakukan, tanpa menunggu laporan masyarakat,” katanya.

Selain itu, razia juga dilakukan untuk memberikan sosialiasi dan pembinaaan kepada pemilik kos dan penginapan agar tidak sembarangan dalam menerima tamu. Sedangkan langkah kedepan, pihaknya akan mendata tempat – tempat yang ditengarai untuk berbuat tidak baik.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date