Satpol PP Peringatkan Manajemen Blitar Park

Blitar, koranmemo.com – Manajemen  Wisata Blitar Park akhirnya dipanggil oleh pihak Satpol PP Kabupaten Blitar, di kantor Satpol PP Kabupaten Blitar Jalan Semeru Kota Blitar. Pemanggilan yang dilakukan Satpol PP ini terkait rekomendasi dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Blitar untuk memeriksa terkait izin wisata Blitar Park belum lengkap dan masih tahap pendaftaran.

Kasatpol PP Kabupaten Blitar, Suyanto saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya  sudah dipanggil dan dimintai keterangan.   ” Wisata Blitar Park sudah kami mintai keterangan dan kami memberikan surat peringatan pertama terkait proses pengajuan izin, selain itu pihak manajemen juga mengajukan surat izin uji coba, ” ungkap Suyanto, Selasa (28/05).

Suyanto menilai jika mereka yakni manajemen Blitar Park salah mengajukan alamat surat uji coba. Karena bukan ranahnya Satpol PP. ” Intinya kita memberikan surat peringatan saja, dan jika tetap belum selesai urusan ijin maka kami akan melayangkan surat peringatan ke 2 dan ke  3,”jelasnya.

Ditambahkannya jika masalah uji coba langsung ke DPM PTSP Kabupaten Blitar. “Kami meminta manajemen segera melengkapi izin nya dan pihaknya siap membantu jika ada halangan,” katanya.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date