Samsung dan LG Eksis di Pameran Elektronik Terbesar Eropa

Berlin, koranmemo.com – Samsung Electronics dan LG Electronics siap untuk meluncurkan peralatan mutakhir mereka berdasarkan  sistem kecerdasan buatan (AI), konektivitas jaringan generasi ke kelima (5G) yang akan di tampilkan pada IFA sebuah pameran elektronik terbesar di Eropa. Pameran ini berlangsung selama enam hari dimulai hari Kamis (5/9).

Pada hari Kamis (5/9), raksasa teknologi Korea (Samsung dan LG) meluncurkan stan besar yang dipasang di Messe Berlin Exhibition Grounds dengan tujuan meningkatkan eksistensi mereka di Eropa, salah satu pasar konsumen paling menguntungkan di dunia.

Seperti pada pameran perdagangan elektronik internasional sebelumnya, LG menghiasi pintu masuk stan IFA-nya dengan instalasi OLED (Organic LED) secara besar-besaran.

Disisi lain untuk mengimbangi kepemimpinan Samsung di pasar TV, Samsung pun menghias stan dengan TV 8-inci 8K OLED yang secara otomatis dapat meningkatkan kualitas suara dan gambar dari video beresolusi rendah.

Samsung memasang stan terbesar di antara perusahaan yang berpartisipasi, menempati 10.072 meter persegi.  Dengan konsep Samsung Town, perusahaan akan mempromosikan produk-produk mutakhir dan melakukan pertemuan bisnis dengan konsumen Eropa.

Benjamin Braun, kepala pemasaran unit perusahaan Eropa, memperkenalkan produk dan layanan terbaru di depan 800 pejabat industri dan media.

Di bawah tema, “merancang hari esok Anda,” kata Braun Samsung seperti dilansir KoreaTimes, akan terus bekerja dengan menghasilkan produk-produk inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan milenium.

Penerjemah: Chantika Rahmi

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date