Sambut Jatim Bermasker dan Sehat, Ini Yang Dilakukan Polsek Kras

Kediri, koranmemo.com – Menyambut program Jatim Bermasker dan Jatim Sehat sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, anggota Polsek Kras Rabu (24/6) pagi mengedukasi warga dengan memberi masker gratis ke pengunjung swalayan, pengguna jalan, warga di sawah dan di pasar.

Pemberian masker dengan warna dasar merah putih diharapkan warga tetap menerapkan protokoler kesehatan, karena saat ini khususnya Kabupaten Kediri dan Jatim bahkan Indonesia sedang pandemi Covid-19. Untuk itu diimbau warga untuk disiplin dalam menjaga kesehatan sehari-hari dengan mengkonsumsi makanan sayuran bergizi tinggi dan buah untuk menjaga imun tubuh.

Kapolsek Kras AKP Imron melalui Kasi Humas Aipda Didik menyampaikan pemberian masker ini dalam rangkaian mengedukasi masyarakat di wilayah hukum Polsek Kras untuk sadar menjaga protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19. Kesehatan harus tetap dijaga agar terhindar dari Covid-19.

” Pemberian masker ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian ke warga. Dengan harapan tetap bisa menjaga protokoler kesehatan secara bijak dan demi keselamatan keluarga dan orang lain. Disiplin diri jags kesehatan adalah utama agar terhindar dari Covid 19,” katanya.

Reporter Bakti Wijayanto
Editor Achmad Saichu