Sambut Hari Bhayangkara, Ini Yang Dilakukan Polsek Ringinrejo

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polsek Ringinrejo Selasa (30/6) pagi memberikan bantuan beras kepada 50 warga di wilayah Ringinrejo utamanya warga kurang mampu atau mereka yang terdampak Pandemi Covid-19.

Kapolsek Ringinrejo AKP Didik Sigit melalui Kasi Humas Bripka Selo menjelaskan beras yang diberikan sebanyak 5 kilogram kepada penerimasesuai data dari perangkat desa. Bantuan disampaikan sebagai bentuk kemitraan antar polisi dan masyarakat. Bantuan diberikan untuk meringankan beban warga disaat ekonomi sulit.

” Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 74 ini, Polsek Ringinrejo memberikan bingkisan ke warga yang benar-benar kurang mampu. Sekalipun sudah mendapatkan bantuan dari Pemerintah namun untuk beras ini dari Polsek Ringinrejo sebagai bentuk rasa peduli pada warga kurang mampu di wilayah Ringinrejo. Dengan harapan kemitraan polisi dengan masyarakat tetap terjaga, ” jelssnya.

Ditambahkan, dalam pemberian bantuan ini petugas juga memesankan untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS) agar terhindar dari penyakit di saat Pandemi Covid-19 melanda Kabupaten Kediri.

” Tetap kita ingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, sehat dan berimbang. Penerapan protokol kesehatan agar tetap diutamakan seperti pakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, ” katanya.

Reporter Bakti Wijayanto
Editor Achmad Saichu