Sakit Tak Kunjung Sembuh, Bakar Diri

Share this :
Trenggalek, koranmemo.com – Diduga frutasi lantaran penyakit yang diderita tak kunjung sembuh, Supini (55) warga RT15/RW 04 Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menyiram bensin ketubuh dan membakar diri.
Dari aksi nekat tersebut korban dapat diselamatkan, namun seluruh tubuhnya hampir 85% mengalami luka bakar, Sabtu (11/3) sekira pukul 06.00 Wib.
Menurut Katinem (53) warga setempat saat dikonfirmasi mengatakan, korban beberapa hari terakhir kelihatan bertingkah laku aneh. Bahkan percobaan bunuh diri sudah kerap dilakukan dan semua berhasil digagalkan oleh keluarganya.
” Kejadiannya sangat cepat, korban baru saja berkumpul bersama kami dan sempat meminta sayur untuk sarapan. Selang tidak begitu lama, tiba-tiba ada teriakan dari dapur korban. Kami secepatnya mendatangi lokasi kejadian dan melihat api sudah membakar tubuhnya. Dengan peralatan seadanya kami dan warga berusaha memadamkan api tersebut,” terang Katinem.
Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman melalui Kapolsek Kampak Iptu Anwar membenarkan peristiwa itu. Petugas bersama tim medis dengan cepat menolong korban dan segera membawa lari ke puskesmas terdekat guna perawatan luka bakar.
” Benar korban dengan sengaja membakar diri, karena diduga frustasi penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh. Dari informasi keluarga korban kerap kali melakukan percobaan bunuh diri dan berhasil digagalkan,”ungkap Kapolsek Kampak.
Ditambahkan pula, karena korban mengalami luka bakar yang cukup parah hampir seluruh tubuhnya dan butuh perawatan intensip tim medis, akhirnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Iskak Tulungagung.
Repoter: Suparni
Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.