Saingan Honda Jazz Bakal Launching Pertengahan 2019

Koranmemo.com – Tata Motors tengah mempersiapkan kehadiran produk baru mereka. Mobil tersebut nantinya akan berada di kelas premium hatchback dan bersaing dengan Honda Jazz.  Sebelumnya, mengutip dari Drivespark.com, versi konsep dari mobil berkode Tata 45X ini telah diperkenalkan dalam gelaran India Auto Expo 2018.

Kabarnya, mobil ini akan dirilis pada pertengahan 2019. Menjelang peluncurannya, wujud asli Tata 45X kembali tertangkap kamera saat diuji coba di jalanan India.  Berdasarkan spyshot yang didapat oleh Rushlane.com, Tata 45X nampak dilengkapi dengan air-dam besar dan headlight tipis di sektor depan.

Di sisi interior, Tata 45X diperkirakan akan dilengkapi dengan sistem infotainmen touchscreen di tengah dashboard. Layar ini dapat dihubungkan dengan smartphone melalui Apple CarPlay atau pun Android Auto.

Diprediksi, Tata 45X akan mengusung mesin Revotron bensin berkubikasi 1,2 liter. Selain itu, tersedia pula varian diesel 1,5 liter. Harga jual versi massal Tata 45X diperkirakan akan berada di kisaran INR1,6 juta sampai INR2,1 juta atau sekitar Rp331 jutaan hingga Rp435 jutaan (Kurs INR1 = Rp207).

Editor:  Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date