Saat Berkendara, Tiba-tiba Pelajar Ini Dikeroyok 10 Gerombolan

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com Kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh anggota perguruan silat kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Kertosono. Korbannya, Tommy Santoso (17) pelajar asal Kelurahan Kudu Kecamatan Kertosono. Dia mengalami luka pada kepalanya akibat dilempar batu.

“Kejadiannya di Jl Supriyadi Kelurahan Banaran Kecamatan Kertosono, Senin (6/11) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan,” kata Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk kepada koranmemo.com Kamis (9/11) sekitar pukul 12.00 WIB tadi siang.

Trubus mengungkapkan, kejadian berawal saat korban sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol AG 6490 XO lewat di Jl Supriyadi Kertosono dari arah utara menuju ke selatan.

“Bersamaan dengan itu, pelapor berpapasan dengan rombongan sekitar sepuluh orang tak dikenal mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan,” bebernya.

Mengetahui pelapor sedang mengenakan kaos dengan logo tertentu, lanjut Trubus, rombongan ini balik arah sampai depan RSUD Kertosono lama dan menghentikan pelapor. Salah satu dari terlapor, ada yang melempar batu ke arah kepala korban. “Rombongan tak dikenal ini juga memukuli pelapor dengan tangan kosong,” imbuhnya.

Merasa kewalahan menghadapi 10 orang, pelapor akhirnya berlari ke seberang jalan. Namun para pelaku mengejar dan mengeroyoknya lalu kabur ke arah selatan.

“Pelapor mengalami luka robek di kepala samping kanan dan kiri. Kasusnya masih ditangani petugas Polsek Kertosono,” ujarnya.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.