Roadshow Bus KPK, 4 Jalan di Kota Malang Ditutup 3 Hari

Malang, koranmemo.com – Pemerintah Kota Malang menjadi salah satu jujugan rombongan bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) , selama kurang lebih 2 hari kedepan, empat jalan di Kota Malang bakal diberlakukan penutupan total.

Empat jalan yang akan ditutup adalah Jalan Tugu, Jalan Kertanegara, Jalan Majapahit, dan Jalan Gajahmada Kota Malang yang memang lokasinya berdekatan dengan pusat Pemerintahan Kota Malang.

Kepala Dishub Kota Malang Handi Priyanto mengatakam jika selama kegiatan bus KPK akan menutup ruas jalan.  “Kami tutup empat jalan mulai hari ini sampai tanggal 8 September 2019 nanti, karena ada serangkaian kegiatan KPK,” terangnya, Jumat (06/09).

Disampaikan, rangkaian Roadshow Bus  KPK dipusatkan di depan Balai Kota Malang dan Car Free Day (CFD) Ijen Kota Malang pada 6-8 September 2019. ” Diharapkan masyarakat atau pengguna jalan diimbau tidak melintas di lokasi tersebut, ” ucapnya.

Dianjurkan masyarakat melewati Jalan Padjajaran dan Jalan Kahuripan untuk menghindari kemacetan. “Nanti petugas akan berjaga di setiap titik untuk mengurai arus lalu lintas agar tidak terjadi kepadatan kendaraan,” tandasnya.

Sebagai informasi, agenda kegiatan KPK bertajuk ‘Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi’ ini beragam, seperti Dongeng Anti Korupsi, pemutaran film anti korupsi, playday boardgames, pentas musik seni dan budaya.

 Juga ada pameran pelayanan publik, sosialisasi pengaduan masyarakat sampai klinik gratifikasi.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date