Ribuan Warga Hadiri Istighosah di Pendopo Kabupaten Kediri

Share this :
Kediri, koranmemo.com  – Dalam rangka Hari Jadi ke 1213 Kabupaten Kediri tahun 2017, Pemkab Kediri menggelar istighosah di Pendopo Kabupaten Kediri, Kamis (23/3) pagi yang dihadiri Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno, Sekda Supoyo SH,M.Si, seluruh Kabag,Kepala Organisasi Pemerintah Da erah (OPD).
Hadir juga diantara ribuan peserta ini adalah tokoh ulama terkemuka Kabupaten Kediri diantaranya KH Najib Zam Zami dari Pondok Pesantren Mayan Mojo. Seluruh Camat dan Kepala Desa dan perangkat desa se Kabupaten Kediri. Kegiatan yang berlangsung hingga siang hari ini berjalan kidmad.
Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno melalui Kepala Komunikasi dan informasi (Kominfo ), Krisna Setiawan mengatakan, istiqotsah ini bertujuan untuk bersama-sama membacakan doa-doa agar Kabupaten Kediri di usianya yang ke 1213 semakin maju dan berkembang sesuai harapan.
“Masyarakat semakin makmur, pembangunan terus berjalan dan Yang Maha Kuasa memberikan berkah kesejahteraan bagi warganya. Yang utama kedekatan ulama dan umaro di Kabupaten Kediri berlangsung harmonis. Dengan semangat Saiyeg Mbangun Kediri Makmur,” jelasnya.
Ditambahkan, Pemkab Kediri mengajak warga bersama-sama dalam membangun Kabupaten Kediri. Di usia yang matang tentunya warganya perlu meningkatkan nilai silaturahmi dan toleransi demi kebersamaan dan kedamaian warga Kabupaten Kediri.
“Acara istighosah ini merupakan momentum Pemkab Kediri untuk mengembangkan potensi pembangunan dalam berbagai bidang. Khususnya ekonomi, sosial dan kebudayaan. Kita memberdayakan masyarakat untuk bertumbuh setiap tahunya,” imbuhnya.(Adv)
Reporter : Bakti Wijayanto
Editor : Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.