Ribuan Liter Miras Ilegal Diamankan

Kediri, Koranmemo.com– Polresta Kediri mengamankan ribuan liter miras dengan berbagai merek dijual tanpa memiliki izin. Ribuan minuman beralkhohol (mihol) itu dijual bebas di berbagai warung di Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri.

Sat Sabhara Polresta Kediri mendapat informasi dari warga jika di sejumlah toko dan warung di Tarokan Kabupaten Kediri. “Petugas Sat Sabhara langsung bergerak ke tempat yang diduga menjual minuman beralkhohol tersebut, dan didapati 2 warung dan 1 toko menjual minuman tersebut secara illegal,” jelas AKP Kamsudi Kasubag Humas Polresta Kediri, Rabu (19/7).

Pertama, warung milik ST (37) warga Desa Kaliboto Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri, didapati tujuh botol miras jenis arak jawa. Kemudian, warung milik JW (54) warga Desa Bulusari yang menjual miras tanpa izin dengan barang bukti empat botol miras jenis arak jawa yang disimpan dibawah almari warung. Dan, 64 botol miras merk bir bintang serta 22 botol merk guinnes di toko milik MR warga Kelurahan Pakunden Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

“Penyelidikan kami lakukan Selasa (18/7) kemarin, 97 botol miras berbagai jenis dengan isi 2500 liter dan ketiga pemilik toko, dibawa ke Mapolsek Tarokan guna penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Reporter: Zayyin Multazam

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.