Ribuan Kader PDIP akan Merahkan Kota Blitar

*Dalam Rangka Harlah Pancasila dan Bung Karno
Blitar, koranmemo.com – Kota Blitar tak lepas dari Bung Karno dan Pancasila. Untuk memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni dan Hari Lahir Bung Karno pada 6 Juni, sedikitnya bakal ada ribuan kader PDIP se Indonesia datang dan memerahkan Kota Blitar, Senin (5/6).
Dalam siaran persnya, Ketua Panitia yang dijabat Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menjelaskan, perhelatan nasional ini akan digelar sejak hari ini sampai besok, Selasa (6/6) . Dijadwalkan hadir Mantan Presiden RI ke-5, Ibu Hj Megawati Soekarno Putri beserta keluarga yang akan didampingi beberapa Menteri Kabinet Kerja Jokowi dari PDIP. Diantaranya: Mendagri Tjahyo Kumolo, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani serta Menkumham Yasonna H Laoly.
“Yang sudah dipastikan hadir di Blitar sejak semalam, ada beberapa Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP . Nanti akan bertahap juga datang para gubernur, bupati serta walikota dari PDIP se Indonesia  ,” terang Walikota Blitar, Moch Samanhudi Anwar yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Kota Blitar, Senin (5/6).
Selain itu, perwakilan pengurus, kader simpatisan PDIP se Indonesia juga datang untuk mengikuti acara ini.
Reporter: Arief Juli Prabowo
Editor: Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.