Resmikan Kantor Dispertabun, Bupati Kediri Berharap Kinerja Semakin Meningkat

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno meresmikan gedung kantor Dispertabun (Dinas Pertanian dan Perkebunan) Kabupaten Kediri, di lingkungan Pemkab Kediri, Senin (23/3).

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti gedung Disperta dan pengguntingan pita oleh Bupati Kediri. Sebelumnya Dispertabun menempati kantor lama di Jalan Raya DesaTugurejo Kecamatan Ngasem.

Dengan menempati kantor baru berlantai tiga ini, bupati berharap kinerja karyawan semakin meningkat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Haryanti juga menyempatkan keliling ruangan dari lantai I hingga lantai III untuk mengetahui kondisi ruangan yang ada dan pola penataan ruang kerja untuk penyemangat kerja. Ruang laboratorium pertanian dengan sarana dan prasarana modern tentu memberikan semangat tinggi dalam kerja.

Bupati juga melihat sebagian produk Dispertabun yang dipajang di ruang khusus. Produk pertanian ini biasanya dijual di Serambi Tani kantor Dispertabun lama. Dengan mengetahui produk pertanian terbaru di kantor lama ini akan semakin mudah PNS di Pemkab Kediri membeli produk pertanian Dispertabun.

“Kepada karyawan saya sampaikan selamat menempati gedung baru dan bekerja semakin giat,produktif dan kreatif. Kepada PNS di Dispertabun hendaknya bekerja ektra hati-hati dan waspada terkait dengan Covid 19 dan mengurangi risiko dengan menggunakan alat yang sudah disiapkan kantor,”ujarnya

Sementara Anang Widodo Kepala Dispertabun Kabupaten Kediri menyambut baik ajakan bupati agar PNS di Dispertabun bisa bekerja maksimal dan memiliki etos kerja yang tinggi untuk meningkatkan produktivitas kerja. Gedung baru berlantai tiga ini juga memiliki arti tersendiri setelah bertahun-tahun berada di kantor lama.

“Harapan ibu Bupati Kediri akan kami laksanakan dengan sebaik mungkin untuk meningkatkan kreativitas, produktivitas dan inovasi karyawan dalam bekerja.Gedung baru semangat harus baru dan harus tumbuh kinerja yang lebih maksimal dengan sarana dan prasarana yang modern dan memadai,” katanya. (adv)

Reporter Bakti Wijayanto
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date