Resmi Dikontrak, Budiardjo Langsung Memimpin Latihan Pemain Persik Kediri

Kediri, koranmemo.com – Manajemen Persik Kediri secara resmi telah mengontrak Budiardjo Thalib sebagai pelatih kepala. Dalam latihan yang dilaksanakan di Stadion Brawijaya, Jumat (14/6) sore pelatih asal Makasar itu tampak sudah memimpin  skuat Macan Putih julukan Persik Kediri. Kendati demikian Marwal Iskandar, Direktur Teknik sore masih belum bergabung dalam latihan.

Media Officer Persik Kediri, Chanda Adisurya mengatakan Budiardjo telah tiba di Kota Kediri pada Kamis (13/6) malam. Namun saat datang di Kota Kediri, pengurus tidak langsung melakukan penandatanganan kontrak.

“Baru Jumat (14/6) pukul 11.00 WIB Budiarjdo menandatangani kontrak disaksikan oleh Manajer Beny Kurniawan dan Bendahara Hendra Setiawan. Dalam kontrak tersebut pelatih asal Buadiardjo akan mengarsiteki Persik Kediri selama satu musim di Liga 2 tahun 2019,” tukasnya.

Adapun mengenai Marwal, Cas sapaan akrab Media Officer Persik Kediri mengatakan masih belum bisa datang ke kantor sekretariat karena masih ada urusan. Dirinya belum tahu kapan direktur teknik ini akan bergabung pada kursi kepelatihan klub kebanggan masyarakat itu. “Informasinya masih mengurus visa atau passport. Setelahnya segera bergabung dengan pelatih lainnya,” imbuhnya.

Dalam latihan pertama kemarin, Budiardjo sudah mulai berkomunikasi dengan asisten pelatih dan para pemain. Latihan diisi dengan pemanasan, mini games, dan pertandingan internal antar pemain untuk melihat kemampuan masing-masing penggawa Macan Putih.

Skuat Persik Kediri tidak bertambah dan tetap sebanya 25 pemain, akan tetapi Septian Satria Bagaskara masih belum tampak dalam latihan tersebut.

Berikuti komposisi pelatih dan pemain yang resmi dirilis Media Officer Persik Kediri.

Kursi Kepelatihan:

  1. Marwal Iskandar sebagai direktur teknik
  2. Budiardjo Thalib sebagai pelatih kepala
  3. Alfiat sebagai asisten pelatih 1
  4. Johan Prasetyo asisten pelatih 2
  5. Wahyudi pelatih kiper

25 Pemain Persik Kediri:

Penjaga gawang

  1. Fajar Setya jaya
  2. Juanidi
  3. Syaiful Anam

Pemain belakang

  1. Risna prahalabenta
  2. Dodi alekvan skin
  3. Handoyo Putro
  4. M. Fahad Abdullah
  5. Ibrahim Sanjaya
  6. Obet Choiri
  7. Yusuf Meilana Fuad
  8. M. Edo febriansyah
  9. Absor fauzi

Pemain tengah

  1. Galih Akbar
  2. Eka sama Adi P
  3. Ady Eko Jayanto
  4. Taufiq Febrianto
  5. Krisna Bayu Otto
  6. Alfian agung
  7. Faris Aditama
  8. Rudy foller Towoliu
  9. Iqmal Nursyamsi
  10. Arif yanggi Rahman
  11. Juan Revi auriqto

Pemain depan

  1. Septian satria Bagaskara
  2. Bijahil chalwa

 

Reporter: Dita Septiadarma

Editor: Achmad Saichu