Rekom Belum Turun, Mas Ipin Serahkan Keputusan ke DPP PDI Perjuangan

Share this :

Trenggalek, koranmemo.com – Rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati dari PDI Perjuangan Trenggalek telah menyedot perhatian dari berbagai kalangan. Namun hingga saat ini, rekom tersebut masih belum juga turun.

Ketua DPC PDIP Trenggalek, Mochamad Nur Arifin saat dikonfirmasi mengaku, sampai sekarang belum ada rekom yang ia terima dari partai mana pun. “Masih belum ada rekom yang Saya terima. Jadi semua kemungkinan masih bisa terjadi,” kata dia.

Sementara itu, rencananya rekom dari PDIP akan turun akhir bulan Juni ini atau paling lambat awal bulan Juli. Mas Ipin sampai saat ini masih menunggu keputusan dari DPP terkait rekom yang akan turun.

Sedangkan saat disinggung mengenai statement Kusnadi Ketua DPD PDIP Jawa Timur dari berbagai media, yang telah memastikan rekom bakal turun untuk pasangan Mochamad Nur Arifin dengan Syah Muhammad Natanegara. Mas Ipin tak menampik kabar tersebut.
“Mungkin Pak Kusnadi sudah dapat info lebih dulu. Tapi secara resmi, surat yang ditandatangani ibu ketua umum masih belum ada penyerahan yang Saya terima,” imbuhnya.

Terkait diusulkannya Mas Ipin dengan Syah Natanegara, dirinya mengaku telah mengikuti prosedur yang ada. “Kalau kita normatif jadi semua calon mengikuti tahap penjaringan. Nah kebetulan, saya, syah, atau mungkin calon yang lain juga ikut mendaftar. Jadi semua normatif saja mengikuti alur tahapan penjaringan,”  pungkasnya.

Reporter Angga Prasetiya

Editor Achmad Saichu