Razia Tempat Hiburan, Pengunjung dan Pemandu Lagu Dites Urine

Share this :

Kediri, Koranmemo.com-Petugas gabungan dari Polresta Kediri, TNI dan BNN Kota Kediri menggelar razia di sejumlah tempat hiburan di Kota Kediri, Kamis (28/12) malam. Razia ini dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif menjelang perayaan tahun baru 2018.

Kompol Bambang Cristanto Utomo, Wakapolresta Kediri mengatakan, dalam razia ini petugas tidak menemukan adanya pelanggar yang terindikasi narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya. Hal ini dibuktikan berdasarkan hasil pemeriksaan tes urine yang dilakukan kepada beberapa pemandu lagu dan sejumlah pengunjung di beberapa tempat hiburan tersebut. “Dalam razia Cipta Kondisi menjelang tahun baru 2018 ini, nihil pelanggaran,” katanya di lokasi.

Dijelaskan, razia gabungan ini dilakukan untuk memastikan situasi kondusif menjelang perayaan tahun baru 2018. Tak hanya menggelar razia di sejumlah tempat hiburan di Kota Kediri. Sebelumnya, jajaran Polresta Kediri juga melakukan operasi knalpot brong secara hunting system, untuk meminimalisir pelanggaran lalu lintas. “Adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan meminimalisir terjadinya tindak pidana di akhir tahun,” imbuhnya.

Pengamatan di lokasi, puluhan pengunjung dan pemandu lagu tampak panik mengetahui kedatangan petugas. Mereka yang dicurigai terindikasi narkoba dilakukan tes urine secara bergantian. Namun dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya peredaran narkoba dan tindakan kriminal lainnya. “Dari hasil tes urine semua negatif,” pungkasnya.

Reporter: Angga Prasetya

Editor: Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.