Razia Skala Besar, Ini Yang Diperoleh Polisi

Jombang, koranmemo.com – Anggota Polres Jombang dari lintas satuan menggelar razia dalam skala besar dengan sasaran tempat hiburan malam, hotel dan pusat keramaian lain di kota setempat, Jumat (28/12) malam. Dalam razia ini petugas menyita puluhan botol minuman beralkohol (minol) serta pasangan bukan suami istri.

Razia ini sedikitnya melibatkan puluhan personil Polres Jombang. Mulai dari anggota Sat Sabhara, Intelkam, Reskrim hingga Resnarkoba. Razia sendiri dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, dengan mendatangi kafe, tempat karaoke, hotel hingga pusat keramaian lainnya.

“Polres Jombang menggelar operasi dalam rangka menyambut tahun baru,” kata Kasat Sabhara Polres Jombang AKP Rudi Purwanto kepada wartawan, Sabtu (29/12) siang.

Sementara itu untuk sasaran yang didatangi salah satunya adalah sebuah kafe di Kelurahan Kepanjen Kecamatan Jombang Kota. Di sini petugas menyita 38 botol bir dan 1 botol miras impor.

“Juga ada 20 botol bir juga kami sita dari sebuah hotel di Kecamatan Mojoagung. Di seputaran Stadion Merdeka, kami mengamankan belasan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong,” tegas Rudi.

Masih menurut Rudi, kegiatan serupa masih akan digelar secara terus menerus untuk menekan adanya penyakit masyatakat. “Ada juga pasangan bukan suami istri yang diamankan dari salah satu hotel di Kecamata Mojoagung. Mereka langsung didata kemudian diberi pembinaan,” pungkas Rudi.

Reporter Agung Pamungkas

Editor Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date