Razia Rumah Kos, Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring

Ponorogo, koranmemo.com – Puluhan pasangan bukan suami istri terjaring petugas Satpol-PP Ponorogo saat melakukan razia rumah kos di kawasan Kota Ponorogo, Selasa (16/10). Sepuluh pasangan muda mudi diduga mesum ini dijaring petugas saat tengah berduaan di kamar kost.

Hasil razia dari rumah kos di Jalan Imam Bonjol 3 pasangan, Jalan Barong 1 pasangan, dan Jalan Anggrek 6 pasangan. Bahkan, 1 diantaranya ada yang masih tercatat  sebagai pelajar di salah satu SMK di Ponorogo.

Mayoritas yang terjaring kali ini merupakan warga Ponorogo yang indekos di Kota. Dengan menaiki mobil petugas, puluhan pasangan diluar nikah ini pun digiring petugas ke Kantor Satpol-PP untuk selanjutnya didata.

Kepala  Dinas Satpol-PP dan Damkar Ponorogo, Supriyadi mengatakan tiga lokasi tersebut memang telah lama menjadi incaran petugas. Hal ini menyusul banyaknya laporan masyarakat terkait aktifitas muda mudi bukan suami istri berduaan di dalam kamar kos.

Tidak hanya memberi peringatan bagi pasangan yang terjaring. Pemilik rumah kos pun ikut diperiksa dan diminta untuk tidak menyediakan kamar bagi pasangan bukan suami istri. Pihaknya pun mengancam bila masih nekat akan menyegel usaha kos pemilik tersebut.

“Menindak lanjuti banyaknya laporan yang masuk. Dari yang terjaring ini ada yang pemandu lagu, freelance, ada yang selesai kuliah. Kepada pemiliknya kita panggil dan kita peringatkan,” pungkasnya.

Reporter Zainul Rohman

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date