Razia Gabungan, Tilang 50 Kendaraan

Surabaya, koranmemo.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bersama Satlantas  Polrestabes Surabaya dan Polsek Bubutan serta Garnisun Tetap (Gartap) III Surabaya, menggelar operasi gabungan pemeriksaan surat-surat, dan gas buang emisi serta buku kir di Jalan Raya Rajawali Surabaya.

Operasi gabungan ini bertujuan bagi kendaraan R4 atau lebih agar patuh dalam aturan dan tidak melanggar untuk kelayakan kendaraan saat digunakannya berada di jalan raya.

Kepala Seksi Pengawasan dan Penertiban Dishub Kota Surabaya, Trio Wahyu Wibowo menyampaikan, ada beberapa kendaraan R4 atau lebih yang terjaring razia. “Rata-rata masih banyak yang melanggar dan kami tindak,” katanya, Selasa, (20/2) Siang.

Di antara yang ditindak yakni pengendara R4 secara langsung berjumlah 50 tilang dengan rincian masing-masing yaitu, 22 penindakan tilang dari Polsek Bubutan, 20 penindakan tilang dari Satlantas Polrestabes Surabaya, dan 8 penindakan tilang dari Dishub Pemkot Surabaya.

Dijelaskan, operasi ini dilakukan di beberapa lokasi dan tempat titiknya berpindah-pindah, mulai Surabaya Utara, Surabaya Barat, Surabaya Timur, Dan Surabaya Selatan itupun secara acak. “Hal ini bertujuan agar tidak diketahui oleh bagi pengendara R4,” imbuhnya.

Reporter : M. Fauzi

Editor      : Muji Hartono

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.