Rakor Persiapan Administrasi untuk Kelanjutan Proyek Jembatan Brawijaya

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri terus menggenjot penuntasan proyek pembangunan Jembatan Brawijaya, dengan mengadakan rapat koordinasi (rakor) di Ruang Joyoboyo gedung Balai Pemerintahan Kota Kediri, Kamis (12/10) lalu.

Dalam pembahasannya, rakor yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB tersebut adalah untuk memenuhi syarat pembangunan jembatan.

Apip Permana Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Kediri mengatakan pada rakor tersebut memang diadakan secara tertutup. Karena masih dalam tahap pembahasan apa saja yang perlu disiapkan oleh pemkot untuk melanjutkan pembangunan jembatan.

“Bersama dengan pansus, rakor kemarin masih dalam tahap pembahasan Administrasi, jadi apa-apa saja yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proyek,” tuturnya, Jumat (16/10).

Sementara untuk hasil akhir rakor, Apip melanjutkan, saat ini masih belum dapat dijelaskan kepada awak media. Pasalnya banyak syarat administrasi yang harus disiapkan oleh pemkot untuk pemenuhan syarat pembangunan kembali Jembatan Brawijaya.

“Belum, kami masih akan melaksanakan beberapa rapat lagi. Karena kemarin belum final, mungkin butuh beberapa bulan untuk menyelesaikan proses ini,” ujar Apip.

Dia memperkirakan proses rakor dan proses administrasi akan diselesaikan pada akhir tahun ini. Supaya proses penyelesaian Jembatan Brawijaya dapat segera dilaksanakan.

“Paling tidak akhir tahun proses administrasi slesai. Secepatnya, mungkin tahun depan dapat segera dilanjutkan,” pungkasnya.(adv)

Reporter: Dhita Septiadarma

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.