Raka Raki Kota Kediri Masuk Grand Final di Jatim

Kediri, koranmemo.com – Raka raki yang mewakili Kota Kediri akan memasuki babak grand final pemilihan Raka Raki Jatim 2018 di Exhibition Hall city convex Jawa Timur (28/3) malam nanti.

Dua orang yang mewakili babak grand final Raka Raki ini yakni Safri Sasmito Sangaji dan Agustina Putri Darmawan, akan unjuk kebolehan untuk menjadi duta wisata Jawa Timur.

Nurmuhyar Kepala Disbudparpora mengatakan, dua orang yang mewakili kota Kediri di babak grand final pemilihan Raka Raki jatim 2018 ini dipilih oleh Disbudparpora merupakan yang terbaik dalam Panji Galuh Kota Kediri.

Dalam babak grand final pemilihan Raka Raki Jatim nanti akan dilakukan penilaian seperti seleksi administrasi, kemampuan bakat, pengetahuan umum dan yang lebih spesifik lagi tentang pariwisata baik Jawa timur maupun daerah masing-masing dalam hal ini kota Kediri, serta kemampuan menjadi duta wisata artinya mereka mampu mempromosikan potensi yang ada di Jawa timur ke luar daerah.

Untuk Raka Raki Kota Kediri sendiri peserta laki-laki masuk 5 besar terbaik dalam hal kriteria pakaian di grand final Raka Raki jatim 2018.

Untuk acara grand final nanti malam, Disbudparpora memberangkatkan para suporter termasuk keluarga Raka Raki untuk mendukung peserta Raka Raki di grand final pemilihan Raka Raki Jatim 2018 di Exhibition Hall city convex Jawa timur.

Reporter: Canda Adisurya

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date