Rajut Harmonisasi dengan Gowes Bersama

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Gowes/Bersepeda bersama ini merupakan salah satu cara merajut harmonisasi yang sesuai dengan brand Kota Kediri Harmoni Kediri The Service City. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, Wakil Walikota Kediri, Lilik Muhibbah serta jajaran Forkopimda Kota Kediri dengan berkeliling  Kota Kediri pada Jumat (24/2).

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di Kota Kediri ini menuturkan, harmoni tidak hanya terajut dengan sendirinya akan tapi kita juga dapat merajutnya dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

“Jadi kita bisa menunjukkan bahwa kebersamaan itu indah, daripada kita bekerja sendiri-sendiri. Gowes bersama ini kan juga termasuk harmoni ya. Jadi sangat pas lah dengan brand Kota Kediri” tuturnya saat ditemui di Halaman Balaikota Kediri.

.Walikota Kediri yang akrab disapa Mas Abu ini mengatakan, kegiatan ini menjadikan perekat lintas institusi dan mendekatkan diri secara langsung dengan warga Kota Kediri. Disamping itu, dengan semakin interaktifnya kegiatan-kegiatan tersebut, akan membentuk image yang positif bagi warga Kota Kediri.

Mas Abu menginginkan harmoni tidak hanya terjadi di masyarakat saja namun juga di jajaran Forkopimda Kota Kediri.  “ Ini bisa jadi refresh untuk Harmoni Kediri di tahun 2017. Saya berharap kedepan Forkopimda bisa juga bisa gowes bareng masyarakat. Nanti saya akan perkenalkan Forkopimda pada masyarakat,” ungkapnya.

Untuk diketahui, gowes tersebut dimulai dengan start di Halaman Balai Kota Kediri lalu bersama-sama bersepeda menempuh jarak 8 kilometer menyisir jalanan  dengan diawali di Jl Basuki Rahmat (Pemkot Kediri). Kemudian ke Jl  Brawijaya, Jl Mayjen Sungkono, Jl Diponegoro, Jl Hasanudin,  Jl Teuku Umar, Jl Imam Bonjol, Jl Ahmad Yani, Jl.Letjen Suprapto, Jl.Letjen Sutoyo, Jl.Panjaitan, Jl.Letjen Suparman, Jl.MT.Haryono, Jl.Brigjen Katamso, Jl.PB.Sudorman, Jl.Ronggowarsito, Jl.RA.Kartini dan berakhir di Pemkot Kediri. Walikota Kediri juga tetap berada diantara ratusan pesepeda itu hingga berakhir di Balai Kota sebagai lokasi finis. (adv/humaspemkot)

Reporter : Yudha Kriswanto

Editor : Gimo Hadi W

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.