Putus Cinta, Pria Ini Tewas Gantung Diri

Blitar, koranmemo.com – Gatot Wiyono (37) asal Dusun Gembong Desa Temenggungan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya, Rabu (11/9). Diduga, pria itu mengakhiri hidupnya setelah putus cinta dengan pujaan hati.

Informasi yang dihimpun, Gatot ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tubuh menggantung di tiang dalam kamar rumahnya sendiri sekitar pukul 11.30 WIB. Kasri (60) ibu korban yang pertama kali mengetahui kejadian itu.

“Seperti biasa, pagi sekitar pukul 06.00 WIB, ibu korban berangkat ke sawah. Saat itu, korban diketahui masih tertidur di dalam kamarnya,” ujar Kapolsek Udanawu, AKP Wahyu Satrio Widodo.

Wahyu menambahkan, sekitar pukul 11.30 WIB, Kasri sepulang dari sawah curiga lantaran putranya tidak menyapa. Kecurigaan bertambah, melihat pintu kamar korban yang tertutup rapat.

Kasri kemudian membuka pintu dan mengetahui putranya sudah tidak bernyawa dalam kondisi gantung diri menggunakan seutas tali. “Ibu korban lalu berteriak minta tolong. Setelah warga berdatangan kemudian melapor ke kami,” tambahnya.

Mendapatkan informasi itu, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Polisi langsung mengamankan barang bukti termasuk tali yang digunakan korban. Dari hasil visum sementara, menunjukkan korban murni karena gantung diri.

“Keluarga korban sudah menerima, menganggap kejadian itu sebagai musibah. Tanda – tanda orang gantung diri terlihat dalam kejadian ini,” jelas Kapolsek.

Dari keterangan beberapa warga sekitar, korban sejak beberapa bulan terakhir terlihat menyendiri. Korban jarang bercengkerama lagi dengan warga, dan terlihat seperti orang linglung.

“Kejadian tersebut dimungkinkan karena urusan pribadi. Dari keterangan warga, korban semenjak putus dengan pacarnya beberapa bulan lalu sikapnya sudah berubah. Lebih tertutup, dan menyendiri,” tandas Kapolsek Udanawu.

Reporter Zayyin multazam

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date