Puncak Kejora Wisata Kekinian di Blitar

Share this :

Blitar, koranmemo.com-Blitar memiliki segudang potensi alam yang sangat elok. Nah di kawasan Agrowisata Sirah Kencong yang mulai dikembangkan dan sudah mulai hits banget salah satunya adalah Pucak Kejora. Perhutani KPH Blitar telah mengelola kawasan ini menjadi sebuah wisata baru yang keren dan menjadi daya tarik bagi para wisatawan.
Bagi anda yang ingin mencari spot wisata baru di Blitar, ini nih ada wisata baru kekinian yang patut untuk dikunjungi, karena selain pemandangan yang sangat menawan tersaji di sana, juga banyak spot-spot foto keren untuk berselfie.
Wisata Puncak Kejora ini menyajikan pemandangan alam yang sangat mempesona, sangat berguna sebagai wisata untuk memanjakan mata, udara yang cukup sejuk dan hembusan angin yang sepoi-spoi menambah suasana menjadi terasa semakin nyaman.

Ada beberapa spot unggulan yang menjadi favorit bagi para penghobi foto, diantaranya adalah spot foto Bintang Kejora, Gazebo yang menghadap ke Gunung Buthak dan Gunung Kelud, Sign Board, dan lain-lain.
Gazebo yang mengarah ke beberapa pegunungan menjadi spot yang sangat nyaman, Anda bisa menikmati panorama alam yang sangat luar biasa. Ini menjadi liburan yang sangat menyenangkan. Dan kita  bisa merileksasikan diri di sana sesuka hati, bersantai, bermain, berfoto-foto (selfie maupun wefie), dan lain sebagainya.
Wisata Puncak Kejora kini menjadi wisata yang lagi hits. Meski dalam proses perkembangan saja sudah banyak pengunjung yang datang untuk berlibur. Apalagi bila sudah benar-benar tampil sempurna. Buat anda yang berada di Blitar, wisata ini bisa menjadi target liburan akhir pekan yang istimewa.
Puncak Kejora ini berlokasi di Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.
Pengunjung yang masuk dikenai biaya retribusi sebesar Rp.5.000/orang, sedangkan untuk biaya parkirnya Rp.2.000 saja. Akses jalan bisa di tempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Perjalanan yang ditempuh dari pusat Kota Blitar menuju ke lokasi sekitar 1,5 jam. Untuk menuju ke lokasi bisa mengikuti arah menuju Sirah Kencong.
Reporter: Arief Juli Prabowo
Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.