Puluhan Relawan Prabowo-Sandi Jalan Kaki Surabaya-Jakarta 

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Puluhan relawan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, berkampanye dengan cara berjalan kaki dari Surabaya menuju Jakarta. Sepanjang perjalanan para relawan tersebut bersosialisasi di berbagai titik sejumlah Kabupaten/Kota yang rutenya dilalui.

Langkah ini dilakukan ketika memasuki masa kampanye terbuka. Relawan pasangan Prabowo-Sandi memulai perjalanan dari Surabaya pada Minggu (24/3) lalu untuk menuju ke Jakarta. Tidak sekedar berjalan kaki, mereka juga berdialog dengan warga di sejumlah titik wilayah yang dilewati. Relawan berharap dengan cara berdialog langsung bersama warga bisa mendongkrak kemenangan Prabowo-Sandi minimal 55 persen suara.

Saat melewati Kabupaten Nganjuk, para relawan yang berjalan kaki disambut pendukung Capres-Cawapres nomor urut 02. Mereka dikawal sejak masuk Kabupaten Nganjuk, hingga masuk ke wilayah Kabupaten Madiun. Dalam perjalanan para relawan membawa atribut yang dibentangkan sepanjang perjalanan.

“Para relawan ini bertekad jalan kaki sambil mengkampanyekan Prabowo-Sandi guna meraih suara masyarakat,” ungkap Happy Dita, relawan Prabowo-Sandi, kepada wartawan.

Diperkirakan para relawan akan tiba di Jakarta pada 7 April 2019 mendatang.

Reporter Andik Sukaca

Editor Achmad Saichu