Puluhan Club Mobil Blitar Bagikan 10.000 Takjil Gratis

Blitar, koranmemo.com – Banyak orang mengatakan bahwa bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk saling berbagi. Dan inilah yang dilakukan wadah club mobil se Blitar Raya yang diberi nama All Car Club (ACC) Blitar sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan saling berbagi di bulan pernuh berkah ini.

Puluhan club mobil ini membagikan kurang lebih 10 ribu takjil gratis bagi para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Kabupaten Blitar Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar,Minggu (19/05). Sengaja mengambil lokasi ini dipilih karena jalur tersebut merupakan jalur utama yang padat, sehingga para pengemudi yang hendak berbuka puasa seringkali tertahan kemacetan.

“Ini adalah wujud kepedulian kami terhadap masyarakat pengguna jalan. Karena biasanya di jalan, orang sulit untuk berbuka. Pemberian takjil ini diharapkan para pengendara bisa berbuka dengan tepat waktu walau masih berada di perjalanan,” ungkap M Noer selaku Ketua Umum All Car Club, Minggu (19/05).

Ditambahkan bahwa acara ini tidak hanya kegiatan bagi takjil saja, namun berbagai kegiatan juga dilakukan yaitu buka bersama dan silaturohim antar club. “Acara seperti ini menjadi agenda rutin ACC, walaupun masih kali kedua namun antusias warga dan pengguna jalan yang melintas terbantu dengan adanya bagi takjil tersebut, ” imbuhnya.

Selain itu dikatakan bahwa menjadi anggota club sebuah kendaraan hal terpenting yaitu saling melengkapi, peduli dengan sesama dan mempunyai visi misi yang sama membesarkan komunitas tersebut dan yang terpenting menjaga silaturohim antar club se Blitar Raya.

” Kita berharap kedepan kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin dan bisa melakukan kegiatan lain misalnya santunan anak yatim dan bakti sosial, ” terangnya.
Diketahui, ACC ini sudah terbentuk sejak 2016,dan hingga kini jumlah club mobil yang tergabung sebanyak kurang lebih 80 club mobil se Blitar Raya.

Reporter Arief juli prabowo
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date