Pulang Hajatan, Dikeroyok Gerombolan Bercadar

Nganjuk, koranmemo.com – Feriyanto (19) warga Desa Kedungpadang Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk. Dia mengalami luka akibat sabetan senjata tajam di punggungnya, Kamis (10/11/2019) sekitar jam 21.45 WIB.

Informasi yang dihimpun koranmemo.com, kejadian berawal saat korban bersama teman-temannya pulang dari hajatan nikah (kondangan) di Dusun Cabean Desa Sugihwaras Kecamatan Ngluyu, yang ada hiburan elektunnya.

Ketika acara belum usai, rombongan pemuda dari Desa Kedungpadang ini meninggalkan tempat untuk pulang. Namun saat perjalanan, tepatnya pertigaan jalan jurusan makam, korban dan 6 temannya tiba-tiba diserang gerombolan orang bercadar.

Gerombolan orang tak dikenal yang diperkirakan berjumlah sekitar 10 orang ini sebelumnya bersembunyi di rerimbunan tanaman jagung, keluar dari sawah dan langsung memukuli rombongan korban.

Setelah menghajar para pemuda ini, gerombolan tersebut menghilang di kegelapan malam. Sedangkan 7 pemuda ini meneruskan perjalanan pulang. Sesampainya di pertigaan Pasar Ngluyu, korban baru mengetahui jika terkena sabetan senjata tajam di punggungnya.

Selanjutnya, korban dibawa teman-temannya ke Puskesmas Ngluyu untuk diperiksa dan penanganan medis. Karena kurangnya peralatan, akhirnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk. Kejadian ini dilaporkan ke SPKT Polsek Ngluyu.

Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andreas Suharto saat dihubungi koranmemo.com membenarkan pihaknya menerima laporan itu. “Kasusnya masih dalam penyelidikan dan saat ini ditangani Resmob Polres Nganjuk,” ujarnya, Jumat (11/10/2019) saat dikonfirmasi via ponsenya.

Reporter : Muji Hartono
Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date