Protes Kenaikan TDL, Massa Ngluruk Kantor Dewan

Kediri, koranmemo.com – Puluhan aktivis yang tergabung dalam Kediri Bergerak menggelar aksi demo di Kantor Dewan Perwakilan Raykat Daerah (DPRD) Kota Kediri, Senin (22/5). Dalam orasinya mereka menyampaikan protes lantaran Tarif Daftar Listrik (TDL) yang terus merangkak naik.
Dalam aksinya mereka membawa baner dan spanduk bertuliskan jeritan rakyat atas kenaikan TDL yang kian tak terbendung. Selain itu mereka menyuarakan aspirasinya sebagai wujud protes mengenai TDL yang dianggap tak setimpal dengan Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki. “ Kenaikan TDL memberikan dampak luas. Masyarakat kecil kian menjerit dengan adanya TDL,”ujar Daniel Arisandi koordinator demo.
Usai menyuarakan aspirasinya sebagai wujud protes atas kenaikan TDL yang menjadi penyebab utama terjadinya inflasi, beberapa dari peserta demo menggelar audiensi bersama dengan pegawai Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kota Kediri, Kholifi Yunon Ketua DPRD Kota Kediri. Hingga saat ini mereka masih melakukan audiensi membahas kenaikan TDL yang kian meresahkan.
Reporter: Angga Prasetya
Editor: Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.