Pria Tua Tewas di Aliran Sungai

Share this :

Lumajang, koranmemo.com – Warga perkebunan PT Kalijeruk Baru Dusun Kalijeruk, Desa Ranulogong, Kec. Randuagung, Jumat (23/2) digemparkan oleh temuan mayat pria tua yang dikenal oleh warga sekitar kerap berjalan kaki di sekitar desa tersebut.Pria tersebut bernama Djoko Suwito, (72) asal Yogyakarta, yang berdomisili sementara di Dusun Bulu tangkis 08/03, Desa / Kecamatan Ranuyoso.

Menurut keterangan dari famili korban, Tohir (35), pamannya keluar dari rumah sekitar pukul 6.30 WIB dan ditemukan meninggal dunia pukul 09.20 WIB di aliran sungai di tengah kawasan perkebunan. “Paman keluar dari rumah pagi. Dan baru dapat kabar sekitar pukul 9. 20 WIB,” ucap Tohir.

Mendengar informasi ada temuan mayat pihak kepolisian khususnya dari Polsek Randuagung langsung menyeterilkan lokasi dan memasang police line. “Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP,  setelah memasang  police line,” kata Paur Subbag Humas Polres Lumajang, IPTU. Basuki Rachmad SH.

Tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh jenazah. Dari keterangan keluarga, korban dalam beberapa bulan terakhir sering sakit – sakitan. “Untuk lebih detailnya jenazah, dibawah ke RSUD dr Haryoto untuk dilakukan outopsi,” pungkasnya.

Reporter : Abd Halim

Editor : Vrian Triwidodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.