Pria Paruh Baya Tewas Gantung Diri

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Gimanto (50) seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di RT/RW 03 gang 6 Desa Jabon Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.15 WIB saat rumah dalam keadaan kosong.

Korban ditemukan dalam keadaan gantung diri oleh anak korban yang saat itu pulang dari nongkrong. Setelah melihat ayahnya dalam kondisi tidak bernyawa tergantung di dekat pintu ruang keluarga, sontak anak korban berteriak histeris minta tolong pada tetangga sekitar.

Warga setempat mengatakan bahwa korban memiliki riwayat kesehatan yang tidak kunjung sembuh. Keluarga korban dan korban selama ini dikenal harmonis dan ramah terhadap tetangga.

Namun korban juga dikabarkan mempunyai perekonomian lemah. Warga setempat menduga bahwa korban gantung diri dikarenakan stres akan perekonomian dan keadaan fisiknya yang cacat saat itu.

“ Motif korban melakukan gantung diri masih belum diketahui secara pasti. Namun hasil sementara menunjukan bahwa korban memiliki riwayat kesehatan cacat dikarenakan sebelumnya korban pernah mengalami kecelakaan. Sampai saat ini kami terus melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap motif korban melakukan gantung diri,” ujar AKP Sudadi, Kapolsek Banyakan.

Reporter: Thalia

Editor: A. Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *