Pria 63 Tahun Meninggal Saat Ngopi

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Lelaki berusia 63 tahun, Hartono meninggal mendadak ketika sedang duduk di warung kopi area pertokoan Jalan Durian Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, (19/3). Diduga korban meninggal karena stroke dan serangan jantung.

Kapolsek Pesantren, Kompol Paidi Sadiarto mengatakan ketika akan dievakuasi tidak ada identitas apapun yang melekat ditubuh korban. “Kakek tersebut tidak membawa identitas apapun. Tapi menurut keterangan warga korban bernama Hartono dan tinggal di tempat Kos Kelurahan Banaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri,” katanya.

Sebelum meninggal, Hartono sempat menuntun sepeda ke tempat tambal ban di Jalan Durian. Namun karena tambal ban yang didatangi masih tutup dia pun menunggu di depan pertokoan sambil ngopi. Berselang sekitar 10 menit tiba-tiba korban pingsan dan kepalanya terbentur benda keras.

Menurut warga, Hartono memiliki riwayat penyakit darah tinggi, diduga korban pingsan karena penyakit yang diderita kambuh. Saat didatangi polisi, korban sudah meninggal dunia dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan identifikasi.

Reporter : Dhita Septiadarma

Editor : Della Cahaya