Bupati Berhasil Pertahankan Prestasi WTP Kabupaten Nganjuk

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Berkat keberhasilan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat mempertahankan prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-6 kalinya, Pemerintah Kabupaten Nganjuk kembali meraih predikat WTP dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Predikat ini diberikan atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk tahun anggaran 2019. Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Nganjuk kemarin, Senin (19/10) di Grand City, Kota Surabaya.

“Dengan menerima penghargaan ini, berarti Pemkab Nganjuk dalam laporan keuangannya telah memenuhi kesesuaian dengan standar akuntansi pemerintah, memiliki kecukupan bukti pengungkapan, taat perundang-undangan, dan memiliki keefektifan pengendalian internal,” ujar Bupati yang akrab disapa Mas Novi ini.

Baca Juga: Pemkab Nganjuk Raih Penghargaan LPPD 2018

Ketika menerima penghargaan ini Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk, Mokhamad Yasin, Inspektur Kabupaten Nganjuk, Lis Handoyo dan Kepala BPKAD Kartimah.

Setelah menerima penghargaan, Bupati mengikuti Rapat Koordinasi Ketertiban dan Keamanan di Wilayah Jawa Timur.(adv/humaspemkab)

Reporter: Inna Dewi Fatimah/Andik Sukaca

Editor: Della Cahaya