Praveen / Debby Melenggang ke Babak Kedua Singapura Terbuka

Share this :
Singapura, Koranmemo.com- Satu-satunya harapan Indonesia di sektor ganda  campuran Praveen Jordan/Debby Susanto melenggang ke babak kedua Singapura Terbuka Super Series 2017 setelah menundukkan pasangan gado-gado Malaysia dan Indonesia, Mohamad Arif Abdul Latif/Rusydina Antardayu Riodingin, 21-15, 22-20, Rabu (12/5/2017).

Praveen/Debby mengawali pertandingan dengan impresif. Ganda Indonesia yang menempati unggulan ketujuh tersebut langsung mengontrol permainan di lapangan. Dengan mudah, Praveen/Debby unggul 6-1 atas ganda lawan.

Dominasi juara All England 2016 tersebut berlanjut hingga interval, dengan keunggulan 11-4. Selepas interval tak ada perubahan signifikan di lapangan. Praveen/Debby masih terus memimpin dan menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Memasuki game kedua, Abdul Latif/Rusyidina, memberikan perlawanan alot. Kejar mengejar poin pun berjalan sangat ketat. Praveen/Jordan sempat memimpin tiga poin pada kedudukan 9-6, namun pasangan lawan kembali menyamakan skor pada kedudukan 10-10. Saat interval, Praveen/Debby pun hanya unggul satu poin.

Pertarungan setelah interval juga berlangsung sangat ketat. Dalam beberapa kesempatan Abdul Latif/Rusyidina bahkan sempat unggul, meski kembali bisa dikejar oleh ganda andalan Indonesia.

Pada poin-poin kritis, kekuatan mental Praveen/Debby berbicara. Mereka mampu menyudahi pertarungan sengit tersebut dengan skor 22-20 pada gim kedua.

Praveen Jordan/Debby Susanto kini menjadi tumpuan harapan Indonesia untuk meraih gelar juara ganda campuran di Singapura Terbuka 2017 setelah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir secara mengejutkan langsung tumbang di babak pertama.

Dari Berbagai Sumber

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.