Polwan Trenggalek Disemprot PMK oleh Kapolres, Ada Apa??

Share this :

Trenggalek, koranmemo.com – Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. memberikan kejutan unik usai menggelar tasyakuran memperingati HUT ke 69 Polwan di salah satu hotel di daerah Trenggalek. Kejutan yang bagi Polwan jajaran Polres Trenggalek tersebut bukan berupa hadiah menarik atau yang lain tapi semprotan air yang berasal dari mobil pemadam kebakaran (PMK) yang telah disiapkan di pelataran parkir hotel, Jumat (8/9).

“Selamat ulang tahun Polisi Wanita Indonesia” ujar Kapolres Trenggalek seraya menyemprotkan air kearah para Polwan.

Sontak saja para Polwan yang tak mengetahui rencana tersebut lari berhamburan. Tapi mereka tetap tak bisa kemana-mana mengingat provos dan beberapa ibu Bhayangkari yang hadir sudah menghadang di depan.Jadilah para Polwan ini tetap basah kuyup yang disambut tawa ceria semua undangan yang hadir.

Puncak acara peringatan HUT ke 69 Polwan  itu sendiri dilaksanakan di hall hotel  yang dikemas dengan acara tasyakuran sederhana. Satu tumpeng dan kue tar ukuran lumayan besar sudah disiapkan di depan panggung.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si., pejabat utama, Kapolsek jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek Ny. Selvi Donny Adityawarman didampingi pengurus Cabang dan Ranting se-Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambutannya, AKBP Donny menyampaikan kebanggaan kepada para Polwan jajaran Polres Trenggalek. Polwan memiliki peran ganda yakni menjalani kehidupan kodratnya sebagai wanita serta menjalankan tugas sebagai Polisi dengan resiko yang cukup tinggi. Namun Polwan Trenggalek berhasil membuktikan mampu menjadi wanita tangguh dan berwibawa saat menjalankan tugas tanpa meninggalkan perannya sebagai wanita dan ibu bagi keluarganya.

“Polwan kita kemarin juga berhasil berkontribusi dalam pengungkapan kasus sabu-sabu. Itu adalah prestasi yang luar biasa dan membanggakan kita semua,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ibu asuh Polwan yang juga merangkap sebagai Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek Ny. Selvi Donny Adityawarman berkenan memotong tumpeng yang diserahkan kepada Perwira Koordinator atau Pakor Polwan Kompol Sumilih SH, sedangkan potongan kue tar pertama diserahkan kepada anggota Polwan senior Kompol Siti Munawaroh, SH.

Reporter : Suparni

Editor     : Hamzah Abdillah

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz