Polri, TNI dan BPBD Gotong Royong Bersihkan Puing Bekas Puting Beliung

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Puluhan polisi diterjunkan untuk bergotng royong membantu warga menyusul angin puting beliung yang memporak-porandakan Dusun Krajan Barat Rt 06 Rw 04 Desa Sumberboto Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar. Akibat kejadian ini rumah warga rusak dan rata dengan tanah.

Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya SH SIk mengatakan, satu rumah warga yang rusak dan roboh rata dengan tanah akibat angin kencang , peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (28/1).  “Jadi akibat angin kencang tersebut membuat rumah Sarimen roboh, ” ujarnya, Senin (29/1).

Untuk itu anggota dari Polri ,TNI dan BPBD terjunkan kurang lebih 32 personil dibantu relawan gabungan dan masyarakat,untuk melakukan gotong royong membersihkan puing-puing rumah yang roboh tersebut.

” Kami gotong royong, bahu membahu dan alhamdulillah sudah selesai, rencana kami akan kordinasi dengan pihak BPBD dan Pemerintah Kabupaten Blitar untuk melakukan tindakan kelanjutan baik itu pembuatan rumah atau bantuan, ” imbuhnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.