Polres Endus Pratik Prostitusi THM, Terkait Penggerebekan Kimura Karaoke

Madiun, koranmemo.com – Kapolres Madiun AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan berdalih tidak merasa kecolongan dengan aksi penggerebekan yang dilakukan Polda Jatim. Karena menurut dia, Polda memiliki kewenangan untuk melakukan operasi di daerah tanpa melibatkan Polres setempat.

“Untuk penindakan-penindakan seperti ini, memang ada yang perlu dilakukan koordinasi dan ada yang tidak perlu melakukan koordinasi,” kilahnya.

Mantan Kapolres Mamuju ini mengaku, jauh hari telah mencium adanya dugaan prostitusi terselubung di beberapa THM yang ada di Kota Madiun, termasuk Kimura Karaoke. Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan dan ternyata kalah cepat dengan langkah yang dilakukan Polda jatim.

“Ada beberapa tempat yang kami indikasikan. Namun hingga saat ini masih dalam tahap penyelidikan. Sehingga belum dilakukan langkah-langkah penindakan,” katanya.

Dengan kasus yang menimpa Kimura Karaoke tersebut, Kapolres berharap dapat dijadikan pelajaran bagi THM lainnya. Dan kepada PL, diwanti-wanti untuk tidak melakukan servis plus-plus terhadap tamu.

“Kami berharap kejadian ini tidak terulang kembali. Kami juga akan lebih aktif bersama instansi yang lain, untuk melakukan upaya pencegahan terhadap praktik prostitusi maupun praktik pornografi di THM dan tempat lain,” tandasnya.

Reporter: M.Adi Saputra/Juremi

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.