Polres Blitar Gelar Rakor Jelang Ops Ramadniya 2017

Blitar, koranmemo.com – Dalam rangka persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Kepolisan Resort Blitar meggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Ops Ramadniya 2017, di gedung Rupatama Polres Blitar, Rabu (14/6).

      Operasi Ramadniya ini bertujuan untuk memberikan pengamanan pada perayaan lebaran nanti. Sasaran dari kegiatan ini adalah selain untuk kelancaran lalu lintas juga untuk menekan gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama Idul Fitri.

      Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya SH SIk menyampaikan,  berbagai macam persoalan yang dihadapi. Hal ini tentunya perlu mendapatkan perhatian yang sangat serius baik dari Pemerintah Kabupaten Blitar maupun dari pihak Kepolisian serta instansi terkait.

     “Ops Ramadniya 2017 ini digelar mulai tanggal 19 Juni 2017 sampai 4 Juli 2017,dimana Polres Blitar menyiapkan 1 pos pelayanan di Selorejo dan 2 pos pengamanan di wilayah Kesamben dan Kanigoro,” jelasnya,Rabu (14/6).

     Selain itu dalam ops Ramadniya ini jumlah personil yang dilibatkan sebanyak 200 anggota Polri, 78 dari instansi samping meliputi TNI, Saka Bhayangkara, Dishub, Dinkes, Orari.

     ” Pelaksanaan Ops Ramadniya ini diharapkan menjadi salah satu upaya dari kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang melintas di wilayah kami, ” imbuhnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.