Polisi Tegaskan Proyek Videotron Tidak Ada Masalah

Madiun, koranmemo.com – Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro menegaskan tidak ada masalah pada proyek videotron yang bersumber dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) APBD-Provinsi Jawa Timur tahun 2017 senilai Rp 2,4 miliar itu.“Jadi saya pastikan tidak ada masalah,” tandasnya.

Mantan Kapolsek Wungu ini menuturkan, awalnya memang menelisik proyek yang dikerjakan oleh PT. Lombok Bali Sumbawa tersebut. Tetapi setelah dilakukan klarifikasi dengan sejumlah pihak, tidak ditemukan adanya penyelewengan. Sehingga penyidik tidak mengeluarkan Laporan Polisi (LP) dan menghentikan penyelidikan.“Setelah kita klarifikasi tidak ditemukan masalah,” katanya, Rabu (31/1).

Apalagi setelah dilakukan pendalaman serta meminta keterangan pihak-pihak terkait, proyek videotron yang berada di sisi selatan Alun-alun Kota Madiun itu sudah mendapatkan restu dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) untuk dilakukan lelang elektronik secara cepat. “Bahkan, Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) juga ikut mendampingi mulai tahap perencanaan, hingga selesai pelaksanaan. “Apalagi itu sudah didampingi TP4D. Jadi tidak ada masalah,” jelasnya.

Sebelumnya, Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Kota Madiun juga  memastikan tidak ada masalah dengan proyek pendagaan vidotron Pemkot Madiun. Seperti disampaikan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Madiun, Abdul Farid, Selasa (30/1).

Reporter: M Adi Saputra/Juremi

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.