Polisi Razia Peserta Wisata Al Maidah di Perbatasan Jawa Timur – Jawa Tengah

Share this :

Magetan,Koranmemo.com-Kepolisian Resor Magetan menggelar razia kendaraan di perbatasan Jawa Timur- Jawa Tengah untuk mengantisipasi pergerakan massa menuju DKI Jakarta bertajuk Wisata Al Maidah, Selasa (18/4).

Sejumlah kendaraan yang melintas di depan Polsek Plaosan dihentikan untuk diperiksa petugas. Polisi melarang masyarakat yang hendak mengikuti Wisata Al – Maidah.

“Jika ada kelompok yang hendak ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan wisata Al Maidah jelas kita minta untuk kembali, ” kata Kapolres Magetan, AKBP Muslimin melalui Kompol Juwadi, Kabag Ops Polres Magetan, Selasa ( 18/4).

Dikatakan, DKI Jakarta bakal menggelar Pilkada Gubernur periode 2017-2022 putaran kedua 19 April 2017. Masyarakat Jawa Timur diminta bertahan di wilayah Kabupaten/ Kota masing – masing, agar pelaksanaan Pilkada DKI berjalan dengan tertib. ” Biarkan DKI yang menggelar Pilkada, kita masyarakat Jawa Timur menjaga keamanan wilayah masing-masing,” jelas  Kabag Ops.

Razia antisipasi gerakan massa Wisata Al Maidah melibatkan seluruh organik Polres Magetan. Dilaksanakan di sejumlah titik  jalur perbatasan Jawa Timur- Jawa Tengah.

Reporter : Nurbiyanto
Editor : Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.