Polisi Masih Selidiki Penemuan KIP

Kediri, Koranmemo.com – Anggita Polsek Gampengrejo Kabupaten Kediri masih melakukan penyelidikan mengenai kasus penemuan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di area Simpang Lima Gumul (SLG). Petugas telah melakukan koordinasi mengenai hal tersebut dengan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri.

Kapolsek Gampengrejo AKP Muklason mengungkapkan petugas telah menerima penyerahan KIP itu dari Dicky Dear Saputra dan Richo Tri Suseno, Minggu (19/5). Total sebanyak 70 lembar KIP. Saat ini kartu tersebut diamankan pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut. “Hari ini kami menerima penyerahan Krartu Indonesia Pintar yang ditemukan di area SLG,” ungkap AKP Muklason.AKP Muklason menambahkan semua kartu tersebut beralamatkan Kabupaten Tulungagung. Petugas kepolisian juga akan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Tulungagung mengenai kebenaran data tersebut. Apakah kartu tersebut asli atau tidak, dan apakah terdaftar di data base dinas pendidikan.

“Semua kartu beralamatkan di Kabupaten Tulungagung. Kita akan limpahkan ke Satreskrim Polres Kediri untuk proses selanjutnya,” tegas AKP Muklason.

Reporter Nuramid Hasyim

Editor Achmad Saichu