Polisi Lakukan Penyelidikan Kasus Perkosaan Terhadap Pengamen

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com -Sejauh ini, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Nganjuk masih melakukan penyelidikan terkait kasus pemerkosaan yang menimpa  MS (31) pengamen asal Ponorogo berdomisili di wilayah Kecamatan Bagor.

Korban digagahi seorang pengendara motor yang diduga mabuk di tanggul barat Jembatan Kedondong Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

“Sampai saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Petugas sudah mengetahui ciri-ciri pelaku dan melakukan pengejaran. Kami imbau pelaku segera menyerahkan diri,” ujar Ipda Trubus Lestari Paur Humas Polres Nganjuk, Minggu (24/9) sekitar pukul 12.15 WIB.

Diungkapkan, kejadian pilu yang menimpa seorang pengamen itu berawal saat korban sedang berada di warung Bu Lastri (belakang Pos Polisi Guyangan). Usai makan, korban hendak pergi ke SPBU depan terminal bus Nganjuk.

“Saat itu korban jalan kaki dari warung dan hendak ke terminal bus, lalu dicegat seseorang dan diperkosa di tanggul barat jembatan pada Senin, 18 September 2017 sekitar pukul 21.30 WIB,” kata Trubus.

Reporter : Muji Hartono
Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.