Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan 

Blitar, koranmemo.com– Pihak kepolisian Polres Blitar, berhasil mendapatkan identitas yang diduga pelaku dalam kasus pembunuhan yang terjadi di jalan umum Desa Pasirharjo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar. Keberhasilan identitas pelaku ini setelah pihak penyidik melakukan pemeriksaan secara maraton terhadap para saksi yang ikut pesta miras.

“Kita sudah periksa sedikitnya 4 saksi dan istri korban, dari keterangan para saksi kita ketahui satu nama yang diduga sebagai pelakunya, ” ungkap kasat Reskrim AKP Erik Pradana SH, Minggu (10/9) di ruang kerjanya.

Dari keterangan beberapa saksi diketahui jika korban dan pelaku yang saat ini masih kabur ini kuat dugaan bermotifkan emosi saat pesta miras. Dari hal tersebut akhirnya keduanya adu kekuatan dengan cara tarung menggunakan sajam.

” Barang bukti yang kami amankan senjata tajam jenis pisau dan clurit, kemudian kendaraan korban dan baju, sedangkan pelaku masih kami kejar karena melarikan diri, ” imbuhnya.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih memeriksa semua saksi baik dari pihak keluarga, teman saat pesta miras dan warga setempat.

Reporter: A. Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.