Polisi Buru Pemilik Akun FB Jual Ibu Rp 10 Ribu

Blitar, koranmemo.com – Satreskrim Polres  Blitar Kota memburu pemilik akun facebook (FB) yang sedang viral beberapa waktu ini. Pasalnya, akun bernama Friska Meila Anatasya itu memposting foto dan tulisan menjual ibunya sendiri.

Akun tersebut memposting pada tanggal 11 Oktober 2019. Dalam postingannya salah satunya berbunyi “Dijual ibu penyakitan Rp 10.000 saja. Yang minat silakan datang ke Blitar, urusin orangtua ga guna ini”. Selain itu, juga ada postingan status yang berbunyi, “Tuh ibu gw, tidur seharian gak jauh beda dengan babi”.

“Dibentak nangis, gak habis pikir gw bisa dilahirkan wanita idiot gini”. Dalam postingan status kedua ini dilengkapi dengan foto perempuan sedang berbaring di atas kasur yang digelar di lantai.Tangkapan layar postingan itu viral di media sosial facebook dan instagram. “Tim kami menemukan postingan status itu saat melakukan patroli cyber. Postingan itu sempat viral di sejumlah grup Facebook di Blitar,” ujar AKP Heri Sugiono, Kasatreskrim Polres Blitar Kota, Kamis (17/10).

Heri mengatakan, Tim.Cyber Polres Blitar Kota terus melakukan pencarian terhadap pemilik akun facebook itu. Namun, saat coba dicari akun tersebut sudah tidak ditemukan. Heri mengaku, belum mengetahui apakah akun facebook itu sudah dihapus oleh pemiliknya atau belum.

“Saat kami cari, akun Facebooknya sudah tidak ada. Sudah dihapus atau belum, masih kami selidiki,” jelasnya.

Terkait kepemilikan akun itu, Heri mengaku, belum mengetahui apakah warga Blitar atau bukan. Pasalnya, akun itu sempat menuliskan kata ‘Blitar’ dalam postingannya.

“Kalau sudah ada perkembangan akan kami sampaikan lagi. Tim masih melacak akun itu,” ujarnya.

Reporter Zayyin multazam sukri

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date