Poles Sentuhan Akhir

Share this :

Kediri,Memo – Kendati pulang dengan kemenagan telak dalam laga melawan Sidoarjo United tak membuat Kas Hartadi berpuas diri. Ia terus menggembleng para punggawa Persik untuk terus melakukan perbaikan, baik sektor penyerangan maupun sektor pertahanan. Namun untuk latihan kali ini difokuskan pada finishing.

Para skuad Persik sedang menjalani latihan bersama (angga/memo)
Para skuad Persik sedang menjalani latihan bersama (angga/memo)

Menurutnya hal itu perlu dilakukan agar kesiapan Khusnul Yuli cs lebih matang menjelang pertandingan melawan PSBK Sabtu esok. “Latihan kali ini difokuskan pada shooting penyelesaian, “jelas Kas kepada Koran Memo.

Walaupun, ia sudah yakin dengan kesiapan para anak asuhnya untuk bertanding. Tetapi ia tetap membenahi dan menyempurnakan agar dapat bertanding dengan maksimal dilaga kandang perdananya nanti melawan PSBK. Sebab lawan yang bakal dihadapi nanti juga merupakan tim yang terbilang unggul, sehingga diperlukan kesiapan yang matang demi terciptanya banjir gol di hadapan para pendukung setianya. Lantaran para Persik Mania sudah merindukan kegarangan Persik seperti dulu lagi. Kemungkinan besar para supporter Macan Putih akan memadati stadion demi menonton tim kesayangannya.

Saat dikonfirmasi koran memo Kas juga menjelaskan terkait perkembangan lini pertahanan dan pembenahan beberapa sektor lainnya. Dengan penuh keyakinan kas bertekat jika skuad Persik Kediri mampu memberikan pertandingan terbaiknya dihadapan ribuan supporter Macan Putih.(c8)