Polda Bongkar Prostitusi di In Lounge Pub & Karaoke Madiun

Share this :

Madiun, koranmemo.com – Polda Jawa Timur membongkar praktik prostitusi terselubung di tempat karaoke bernama In Lounge Pub & Karaoke di jalan Bali, Kota Madiun.

Dalam penggerebekan Rabu (9/9) lalu, petugas Unit III Asusila Ditreskrimum Polda Jatim menangkap basah tamu bersama LC atau pemandu lagu (PL) sedang melakukan hubungan seks di kamar mandi room. Hal itu sesuai website Divisi Humas Polri.

Awalnya pada 9 September 2020, polisi menerima informasi bahwa waiters di In Lounge Pub & Karaoke juga menyediakan layanan seks antara penyedia lagu dengan pengunjung. Hasil penggerebekan terbukti benar.

Petugas mengamankan barang bukti berupa uang tips papi Rp 400.000, uang tips Rp 1.500.000, uang tips LC, bill dari kasir, kondom bekas, kondom belum terpakai, celana dalam pria dan wanita

Polisi juga menyelidiki indikasi dugaan prostitusi yang melibatkan anak dibawah umur. “Hingga Jumat (11/9) kasus itu masih dalam proses penyelidikan,” tutup keterangan yang termuat di dalam website humas.polri.go.id.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Fatah Meilana membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, proses hukum ditangani pihak Polda Jatim. Pun, dirinya akan lebih melakukan pengawasan secara ketat kepada tempat hiburan malam (THM) lainnya, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Reporter: Juremi

Editor: Della Cahaya