Pjs Walikota Kediri Mengutuk Keras Aksi Terorisme di Surabaya

Kediri, koranmemo.com – terorisme yang terjadi di tiga Gereja di Surabaya Jawa Timur, Minggu (13/5) pagi hari tadi mendapat sorotan dari Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Kediri. Dia mengutuk keras aksi terorisme yang mengakiban beberapa orang tewas dan puluhan orang luka – luka.

Jumadi, Pjs Walikota Kediri ikut berempati atas berguguran korban jiwa akibat aksi bom yang terjadi di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela Ngagel,  GKI Jalan Diponegoro dan Gereja Pantekosta Jalan Arjuno Surabaya Jawa Timur. “Secara resmi saya mewakili warga Kota Kediri dan sebagai Pjs Walikota Kediri mengutuk keras atas aksi yang telah melewati batas hakiki manusia ini yang kita kutuk keras. Semoga tidak bertambah lagi korban jiwa, dan semua pelaku bisa segera ditangkap,” ujarnya saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Sebelas Maret Kediri Raya di Bukit Daun Kediri, Minggu (13/5).

Lebih lanjut, Jumadi menilai di Kediri sudah terlihat aman meski demikian dia meminta kepada seluruh jajaran pemerintah di Kota Kediri untuk tetap berhati – hati. Karena apapun bisa terjadi.

“Saya sudah memberikan arahan kepada teman – teman di Pemerintah Kota Kediri untuk tetap berhati – hati, tetap waspada sampai di tingkat lingkungan terkecil seperti RT. Tapi perlu saya tegaskan, jangan takut hanya tetap waspada,” tandasnya.(ADV/pemkot kediri)

Reporter : Zayyin Multazam

Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date