Pjs Rektor Unmer Minta Lulusan Tidak Resah

Share this :

Ponorogo, koranmemo.com – Pjs Rektor Unmer (universitas Merdeka) Ponorogo Drs. Imam Fauzan.MM. meminta kepada para lulusan untuk tidak resah terkait ijazah yang hingga kini belum ditandatangani rektor. Karena saat ini pihaknya sedang menunggu rekom dari Pangdam Brawijaya untuk bisa segera melantik Rektor Unmer.

“Kami hari ini sudah berkirim surat kepada Bapak Pangdam selaku Pembina yayasan. Untuk itu atas nama Keluarga Besar Unmer Ponorogo berharap kepada Bapak Pangdam V Brawijaya, karena yayasan yang sekarang sudah sah untuk mengeluarkan SK Rektor terpilih tinggal menunggu Rekom,” ujarnya kepada koranmemo.com saat dihubungi lewat telpon, Rabu (23/8) siang.

Pjs Rektor Unmer ini menambahkan, demi nasib mahasiswa yang sudah lulus mohon untuk diterbitkan Rekom Panglima atas nama DR Susani Triwahyuningsih.S.H.MH. yang secara persyaratan sudah terpenuhi. “Yayasan juga siap mengeluarkan SK. Sekali lagi semoga Bapak Panglima berkenan demi nasib sekian banyak mahasiswa yg sudah lulus tinggal menunggu rektor definitif.”

Seperti diberitakan sebelumnya, ijazah S1 milik 200 mahasiswa Unmer Ponorogo yang lulus sejak awal tahun 2017 hingga kini belum ditandatangani oleh Kampus di bawah naungan Yatimpo tersebut.

Ketua Forum Komunikasi Dosen dan Karyawan (FKDK) Unmer Ponorogo, Riono Eko Muharjianto membenarkan kasus ini. Ia menuding belum ditantanganinya ratusan ijazah milik mahasiswa Unmer ini, akibat tidak jelasnya jabatan rektor di kampus.

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *